>SAYA TAKUT DIBILANG KAFIR & KASLAN

>



Pertanyaan :
Saya baru saja keluar dari NII KW 9. 
Sejak masuk NII KW 9 saya tertekan, dikit2 dimintain duit, bohong sama orang tua.
Saya ngerasa dosa, tapi kata orang NII KW 9 setiap saya tanya kenapa harus bohong mereka bilang itu emang cara berstrategi. 
Jujur saja, untuk masalah agama saya memang belum terlalu paham. Masih awam lah istilahnya. Tapi sampai sekarang saya takut kalo dibilang kafir, dibilang kaslan, saya bingung, takut.
Sekarang saya dimarahin orang tua saya gara2 duit 5juta di tabungan udah habis.
Tolong kasih saya penjelasan, terimakasih.

(Identitas disamarkan)
Jawaban :

Assalaamu’alaikum

Salam kenal Mas/Mbak ….,

Selamat, anda telah menentukan pilihan keluar.

Mereka memang menggunakan segala cara baik itu dengan mempengaruhi jalan pikiran, menekan sedikit2, berbohong, membungkus dengan kata2 strategi perang, menuduh kafir, kaslan, musryik, munafiq, diancam bunuh, halal darahnya, diancam akan ditabrak di jalan raya, dan lain sebagainya, yang pada intinya meminta uang dan menambah anggota dari temen2 anda. 


Tapi percayalah itu hanya gertak sambal, anda masih punya orang tua yang terbukti melindungi, merawat,dan menyayangi anda sejak bayi, apakah NII KW 9 melakukan itu – kecuali anda setor duit :).

Anda juga punya temen2 yang masih memperhatikan anda dan menolong anda, jangan takut. Ketakutan itu malah dimanfaatkan oleh NII KW 9 untuk memeras uang, rasa percaya diri, dan kemerdekaan dari anda.

Tentang uang 5 juta, sebaiknya anda jujur pada orang tua, selepas mereka berdua marah, tentu akan memahami dan kembali menyayangi anda. Tapi kalo anda menghilangkan setoran NII KW 9, belum tentu NII KW 9 akan tetep baik pada anda. 


Anda boleh menelpon saya 08132 8484 289 di hadapan orang tua anda, saya akan membantu menjelaskan keadaan anda pada orang tua, agar orang tua mafhum dan melindungi anda.

Demikian tanggapan dan penjelasan dari saya, semoga membantu. Bila ada yang kurang, silahkan kirim email kembali.

Wassalaamu’alaikum,

Bahtiar Rifai
Mantan NII KW 9
Email : bahtiar@gmail.com
HP. 08132 8484 289, sebelum nelpon sms dulu yaa, kadang saya lagi berkendara atau lagi kerja 🙂

Note : 
  1. Buat temen2 pembaca lain yang pernah punya pengalaman yang sama, mari kita berbagi, agar lebih banyak yang bisa kita dampingi dan kita tolong. 
  2. Buat warga NII KW 9 yang tertekan dan butuh pendampingan, silahkan sms ke 08132 8484 289 atau email ke bahtiar@gmail.com, data diri akan dijaga kerahasiaannya.
  3. Buat orang tua yang mendapati anaknya ikut NII KW 9, silahkan menghubungi nomer dan email di atas, saya akan membantu mengembalikan.
  4. Foto ilustrasi diambil dari sini … 🙂
Advertisements