>CARA KELUAR NII KW 9

>

Konsultasi melalui telpon :

Kak, saya mahasiswi semester 6 jurusan pertanian pts di malang jawa timur. Saya telah ikut NII KW 9 selama 11 bulan dan saya makin muak dengan segala strategi tipu muslihatnya. Saya ingin keluar, tapi bagaimana caranya ? (identitas dirahasiakan)

Jawab

Syukurlah, adik telah melihat dengan mata, pikiran, hati tentang isi dalam NII KW 9 dan kemudian berniat untuk keluar. Caranya, pertama : biarin dan cuekin pimpinan adik di NII KW 9, jangan pernah menghubungi mereka. Kalo mereka menghubungi adik, jawablah dengan tegas, bahwa adik keluar dari NII KW 9, tapi bila belum berani jawablah dengan malas-malasan. Kalo diajak ketemuan, persulit dengan alasan keluarga, alasan teman, alasan acara kampus, dan lain sebagainya. Bila mereka mulai memaksa dan mengganggu kehidupan adik, laporkan pada polisi, atau orang yang adik percaya bisa melindungi diri adik. Di kampus bisa juga dilaporkan ke bagian kerohanian islam di tiap jurusan.

Berbagi ceritalah dengan temen-temen kepercayaan adik, untuk mengurangi trauma karena ikut NII KW 9. Demikian semoga berguna.

Ditulis ulang oleh
Bahtiar
Mantan NII KW 9
HP. 08132 8484 289
Email : bahtiar@gmail.com

Note :

  1. Buat temen2 mantan NII KW 9 di sekitar Malang, mohon tambahan informasinya untuk menguatkan adik korban tersebut.
  2. Foto ilustrasi diambil dari sini