>KELUAR NII KW 9 DIANCAM BUNUH

>

Baru saja saya dapat sms yang berisi sebagai berikut :

Assalamulaikum wrwb, slm knl, sy tau anda di intrnt, sy mau minta solusi sm anda sbg mantan nii kw 9, sy msk nii kw 9 baru 3 bln tp stlh tau byk pnympngn sy pgn kluar, cm mslhnya mrk sll mgjr sy, trdng ancmn srng mrk llk (mrk brdlh drh mntn nii itu halal utk d bnh) mhn mnt solusi yg aman agr sy bs keluar dr nii kw 9

Nomer HP saya rahasiakan

Jawaban :

Pengalaman saya dan temen2 mantan NII KW 9, ancaman itu hanya gertak sambal. Sampai sekarang saya dan temen2 mantan NII KW 9 masih hidup. Saya yakin, selama saya hati-hati dan tidak berniat bunuh diri, takdir mati ada di tangan tuhan.

Dulu, beberapa hari setelah keluar dari NII KW 9 ketemu dengan mereka, malah mereka sendiri yang ngacir … Setelah saya pikir2, yaa wajar mereka ketakutan, mereka suka menipu, membohongi orang tua, mencuri harta orang lain untuk setoran infaq, dan berniat mendirikan negara dalam negara ini …

Sooo … jangan takut dengan gertak sambal, mereka ga ingin anda keluar, karena akan mengurangi setoran / pemasukan uang bagi mereka, takut temen2 seangkatan dengan anda di NII KW 9 akan ikut keluar, takut anak buah yang pernah anda peroleh akan ikut keluar.

“Hidup kok diperbudak rasa takut : takut cuman dibilangin kafir lagi”

Anda adalah aset yang berharga bagi mereka, jadi wajar anda diiket kuwat-kuwat agar tidak keluwar ….

Sooo, jangan takut, kalo kurang jelas dengan jawaban ini, boleh sms lagi atau silahkan kirim email agar ceritanya bisa panjang lebar …🙂

Ditulis ulang oleh :
Bahtiar Rifai
Mantan NII KW 9
HP. 08132 8484 289
Email : bahtiar@gmail.com
Ilustrasi gambar diambil dari [sini]