>Mencari Jawaban Dari Mantan NII KW 9

>

Untuk warga nkri mantan warga nii kw9, mari kita bahas 3 pertanyaan yang tersembul dari beberapa tulisan yang ditanggapi serius dari warga nii kw9.

1 mengapa warga nii segera marah2 setelah mendapatkan pertanyaan apakah agamanya islam atau agama al zaetun http://www.nii-crisis-center.com/archives/klarifikasi-isu-nii-kw9-al-zaytun.htm#comment-743

2 mengapa warga nii segera respon dengan pernyataan yang berkaitan dengan istilah jalan yang lurus adalah jalan Muhammad http://www.nii-crisis-center.com/archives/klarifikasi-isu-nii-kw9-al-zaytun.htm#comment-820

3 mengapa warga nii di setiap kesempatannya memunculkan slogan2; nii jaya, kelak nii memimpin dunia, dsb http://azaytun.wordpress.com/2008/12/30/bangun-dunia-bersama-al-zaytun/ dan http://www.nii-crisis-center.com/archives/klarifikasi-isu-nii-kw9-al-zaytun.htm#comment-820

Saya mengira bahwa dari balik 3 pertanyaan ini ada sesuatu yang disembunyikan. Perangkap atau jebakan sekiranya dirancang dan bersumber dari 3 topik tersebut atau setidaknya berkaitan dengan alasan moral bergeraknya nii kw 9. Tulisan2 lain tidak diindahkan, bahkan yang lebih mengena dari itu.

Saya mengira pejabat2nya atau senior2nya berusaha ingin melindungi yuniornya dari salah mengerti jawabannya. Sebab kalau salah mengerti, yunior yang akan dimangsa malahan kabur.

Sumber munculnya 3 pertanyaan tersebut kami sertakan asal usulnya, agar Sdr2 dapat merunutnya dan mengikuti jalan cerita aslinya.

Saya mengharap tanggapan dari semua mantan nii kw9, karena siapa tahu dari cara ini kita dapat jalan cerita sehingga didapatkan cara tepat untuk melepas perangkap. Yaitu perangkap yang terlanjur menjerat atau yang hampir mengenainya.

Usaha bersama ini sebagai upaya menghalau calon korban luput dari jebakan.

Satu kata, dua kata dari Sdr2 menjadi berarti. Berilah tanggapan seadanya secara lugu.

Ibaratnya menghadapi juara catur, kalau kita pakai teori macam2, mereka itu ahli teori. Dengan keluguan, kepolosan, dan keikhlasan maka barisan mereka akan kocar-kacir. “Kebenaran pasti menang” sedangkan usaha bersama kita adalah pelengkapnya.

Ditulis ulang oleh :
Bahtiar Rifai
Mantan NII KW 9
HP. 08132 8484 289
Email : bahtiar@gmail.com