>TEKNIS MEREKRUT ANAK BUAH NII KW 9

>Bersambung dari [TAFSIR AMAL DILIPAT GANDAKAN 700 KALI MODEL NII KW 9]

Selasa, 20 november 2007

Besoknya, saya mau balik ke kota tempat saya kuliah, pagi2 bener saya di antar ke tempat naik angkot, selama di mobilnya, dia telpon2an sama abi H. Yah, layaknya orang pacaran gitu Selesainya dia bilang sama saya bahwa orang tua itu jangan sampai tau karena belum saatnya. Kemudian dia nurunin saya entah di daerah mana dan saya lanjut angkot ke stasiun.

Sampai di stasiun, saya tunggu umi S lagi. Dan kita tazkiyah di salah satu rumah makan stasiun, sambil cerita ttg umi Fadlun, dia bilang, umi Fadlun itu dulu orang biasa, mobilnya cuma satu, setelah dia hijrah dengan jual HP yang ber merk, katering ibunya maju pesat, sampai beli mobil 5 dan rumah dengan harga 150 juta, saya percaya karena saya bisa liat dari stylenya, umi Fadlun emang berada, walau rumahnya biasa aja. Makanya umi Fadlun yakin banget keberadaannya di NII, dan adiknya bahkan udah dihijrahin sama dia. Umi S juga crita tentang dia sendiri, dia ngaku modusnya ngilangin laptop temennya, harga 20 juta (Ini modus yang dipakai Aldi), walaupun ortunya nangis, tapi setelah itu, tender papanya maju pesat. Dan bapaknya akan heran kalo dia gak minta uang lagi. Walaupun katanya masalah laptop itu terus dibahas sampai sekarang. Kemudian umi cerita, peristiwa pesawat adam air yang hilang itu didalamnya ada 1 orang kanan yang seminggu ga kasih kabar ke abinya, alias menghindar, dan dia namakan itu adalah azab Allah pasti cepat datang. Ada juga yang udah kabur 4 bulan nggak ada kabar lalu kecelakaan meninggal dunia. Saya percaya ceritanya, tapi apa karena mereka menghindar atau sudah takdir?

Saya tazkiyah, dan diajarin, setelah hijrah saya harus cari orang untuk disampaikan semuanya, saya diminta cari adek tingkat yang habis ospek, yang masih ijo, yang katanya kebetulan saya liat cakep. Sebelum saya sempat protes, dia bilang itu gak pa2 karena udah beda dengan niat saat di RI dulu, kalo bisa yang cowok , karena lebih mudah.(kalo saya cowok, pasti disuruh cari yang cewek). Kok milih2 ya?. Lalu umi S janji sedang berusaha bantuin Aldi lagi, nolong Aldi yang pada kenyataannya mau dijadiin sekretaris desa. Akhirnya saya berangkat dan disuruh cari kenalan banyak2, kalo ada yang udah siap di TiLawah, langsung hubungi mereka, dan mereka ada yang ke kota saya buat TL. Yang benar saja, mana mungkin saya ngorbanin orang untuk Aldi. Ini benar2 bukan dunia saya, tapi emang setelah saya didalam, banyak banget kenyataan yang bagus sekali buat dijadiin tolak ukur. Dan bahkan saya gak diajarin teknisan. Ini karena mereka pun update ttg perkembangan diinternet dan media2. Jadi, yang kita bahas diinternet ttg kejelekan2 mereka, semuanya dihentikan dan dibuat modus yang lebih halus agar anak2 baru tidak merasa tertekan atau apalah namanya. Makanya biasanya ada yang ngomong “gw di NII KW 9 gak digituin deh, baik2 aja.” Yup, karena mereka mempelajari cemohan2 yang diinternet dan itu dijadikan kunci untuk membuat orang2 malah merasa betah disana. Umi S juga bilang kalau Asmaul Husnah ada 100, yang satunya Maha Pemberi, yang temukan pimpinan pesantren itu (pasti udah tau), makanya dia jadi khalifah.

Selang berapa waktu, sampai waktu mau idul Adha, Umi S minta dikirim duit Qurban 400 ribu, saya bilang ATM saya masih diblokir, ntar saya cari akal cari dananya. Setelah itu umi S janji, saat saya ke Jakarta lagi, Aldi dijamin sudah hijrah dan jadi golongan kanan, Aldi yang sekertaris baru desa X.

Teman Aldi juga pernah sms saya, Aldi nanyain anak baru yang habis ospek, cari cewek yang cantik (tuh kan? dan saya disuruh cari cowok yang cakep), enak banget donk, bisa skalian lirik2, apa itu islam? Kenapa milih2?.

Saya bingung sama NII, kalau mereka mainin saya, saya juga mau mainin mereka, apa mereka yang hijrah nggak bisa liat kejanggalan2 orang2 pusat di tempat hijrah? Apa yang mereka harapkan? Kenapa org2 kayak dwi yang masih ijo? Kenapa janda2 yang cuma penjual jamu dan mie rebus? Hati saya tersayat ngeliatnya. Dimana mata hati Aldi?

Saya akui org2 NII memang baik hati semuanya, tapi saya sekalian kasian, apalagi melihat umi S terharu sendiri saat mengulangi sumpah hijrah, dia bilang kalo lagi sedih dia baca sumpah itu dan hatinya pasti tenang. Benar2 sudah meresap.

Saya nggak bisa ngorbanin org hanya demi menjaga Aldi, tapi saya udah terlanjur masuk ke dalam, walau saya tau jika mereka masih menjaga Aldi itu berarti mereka masih belum percaya saya 100%.

Bersambung ke [UANG, SEGALA-GALANYA DI NII KW 9]

Ditulis ulang oleh :
Bahtiar Rifai
Mantan NII KW 9
HP. 08132 8484 289
Email : bahtiar@gmail.com
Ilustrasi diambil dari situs [ini]

Advertisements