>MAKNA FUTUH BAGI NII KW 9

>

Sabtu sore ba’da Maghrib, seperti biasa saat hendak mengambil AQ untuk tadarus, tiba-tiba hape saya berbunyi tanda sms masuk, segera saya ambil dan baca sms tersebut :

Ass …

Mav sblum’a klw mengganggu pa …

Sy tw no hp bpk dr internt ….

Tlong ya pa no hp sy d rahasiakan …

Sy bru saja memutuskan kluar dr nii.

Sy mw tnya pa, apkah nii akn mengalami ftuh mekah sperti yg sring mreka blg? Trma ksh.

Tlng drahasiakan no hp sya.

Kepada seseorang yang nomer hapenya dirahasiakan … Terima kasih telah percaya dan berbagi sedikit pertanyaan tentang nii kepada kami.

Futuh adalah salah satu dagangan / bualan / janji gombal yang selalu didengung-dengungkan para abi dan umi di lingkup nii kw 9. Mengapa disebut dagangan / bualan / janji gombal ? karena selalu disampaikan menjelang ada Pemilu di NKRI, sejak tahun1998, tahun 2004, dan yang terakhir 2009. Dan bila Pemilu lewat dan tidak jadi futuh, maka dibuatlah beberapa alasan mengapa tidak jadi futuh.

Apa tujuan para abi dan umi mendengung-dengungkan futuh makkah ?

  1. Agar semua warga nii kw9 awet dan betah tinggal di nii kw 9, bahwa nii kw 9 punya program dan target yang jelas, sehingga tanpa dirasakan hidupnya di nii kw 9 hanya akan habis untuk mencari infaq dan merekrut anggota baru / kader / calon binatang ternak.
  2. Selain membuat betah dan awet, juga untuk menakut-nakuti warga nii kw 9 yang akan keluar.Ancaman bila futuh tiba, maka warga nii kw 9 yang keluar / kaslaner akan dipancung ramai-ramai … Padahal itu hanya ancaman gertak sambal saja, agar tidak pada keluar.
Demikian tanggapan dari saya, bagi yang ingin menambahkan atau mengkoreksi Makna Futuh bagi NII KW 9 silahkan tulis komentar di bawah ini. Terima kasih.

Ditulis ulang oleh :
Bahtiar Rifai
Mantan NII KW 9
HP. 08132 8484 289
Email : bahtiar@gmail.com
Ilustrasi diambil dari situs [ini]

Advertisements