>MAKNA HIJRAH BAGI NII KW 9

>

Ada pertanyaan dari Sdr. Nta di Forum : http://niikw9.blogspot.com/2009/05/beda-nii-nii-kw-9.html :

assalmualaikum,,,

maf saya ingin bercerita, dri pngalaman sy selama mengikuti pengajian tersebut. dan sampai skrg slalu dhub, smentara sy tdk bs gnti no sy,krna sdh bnyk yg tahu. tapi mereka blumtahu rmh sy, mski mreka mencrinya. sy bingung nii kw9, knp beken sx kw9? knp gag kw lainy? atau kw9 lbh sesat. klo memang kurang bagus ya sy bersyukur karna sy blum sempat byar iuran padahal sudah 2 bulanan, meski ditagih melulu si. tapi saya sudah byar iuran pertama, di suruh jual hp. yah ikhlas sj lah, yg penting niat sy sedekah. yg buat sy ganjil, aparat2 yg berdasi itu slalu blg: barang siapa yg belum hijrah maka amalnya tdk dterima. itu membuat sy gentar. puasa,slat bahkan haji sx pun. lalu bagaimana orangtua sy, ngumpulin dana cape2, atas panggilan allah, mk tdk dterima gt? lalu apa zaitun yg di indramayu asli punya nii tsb? lalu yg taskiyah2 tsb, apakah dwjibkan dstu. dan di ajar sama mreka. sementara analogi sy, taskiyah bz sama siapapun dan dmnapun. sy pgn lbh terbuka lgi..



dan 


a sy mu tnya lg, memang ada nii yg asli atau palsu gt? trus mengapa pemerintah diam saja mengenai nii? padahal massanya sekarang ini buannyak sx diluaran sana bahkan ke luar negri kt’y. mereka menyatakan sedang nkondisi perang mengapa? lalu mereka jg blg bhwa slat universal, bahwa solat itu bza dilakukan saat taskiyah, karna menurut mereka yg sudah di taskiyahin ke sy, ktnya saat ini belum diwajibkan perintah solat, karena negara islam masih didalam gua atau blum tampil,jk sdh tampil maka dwajibkan solat. jk tdk, dosa. skrg ini gpp? smentara rasulullah, sdh mndpt perintah dari allah swt.



==========


Kepada Ntha yg baik,

Pertama-tama saya ucapkan selamat telah keluar dari nii kw 9. Karena semakin lama hidup dengan faham nii kw 9 bukannya ibadah jadi tenang tapi malah makin tertekan dan gila.

Kalau aparat-aparat nii kw 9 yang berdasi itu menyatakan bahwa “barang siapa yg belum hijrah maka amalnya tdk dterima”. Itu memang sengaja mereka katakan agar kita ikut hijrah dan membayar uang hijrah, jadi untunglah mereka mendapat uang tersebut, apalagi uang hijrah itu tidak sedikit jumlahnya walau didapat entah dengan cara apa.

Trus apa yang dilakukan bila anda masuk ke nii ? Awalnya waktu tilawah dipromosikan jihad menegakkan Negara Islam, tapi setelah masuk jihad dibelokkan menjadi mencari anggota baru dan mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya … begitu terus hidup di nii kw 9 selama 24 jam

Tentang nii asli atau nii palsu, memang saat ini banyak kelompok yang mengaku-aku nii asli dan menuduh yang lain paslu, itu silahkan-silahkan saja, salah satunya yang mengaku di asli di internet adalah situs ini :
http://abuqital1.wordpress.com/. Apakah benar asli, silahkan anda menilai sendiri.

Jumlah nii kw 9 tidak banyak, hanya segitu-gitu aja, sama seperti mlm, tidak pernah banyak, karena isinya pada keluar-masuk. Bagaimana anggotanya tidak keluar-masuk, ketika masuk pertama saat tilawah diiming-imingi jihad menegakan Islam, tapi setelah masuk malah disuruh menipu orang tua demi mendapatkan uang setoran infaq bulanan, mereka yang merasa tertipu akhirnya pada keluar, sama yang dirasakan oleh Sdr. Ntha.

Demikian sementara jawaban dari saya, rekan-rekan yang lain akan menambahkan dan melengkapi.

Salam,
Bahtiar

Ditulis ulang oleh :
Bahtiar Rifai
Mantan NII KW 9
HP. 08132 8484 289
Email : bahtiar@gmail.com
Ilustrasi diambil dari situs [ini]