>HIPNO TERAPI, MEDIA PENYEMBUHAN KORBAN NII KW 9 AL KAHFI

>

Kepada Bapak, Ibu, Kakak, Adik, Paman, Bibi, atau Keluarga-Keluarga Indonesia atau Malaysia yang salah satu saudaranya terkena pengaruh doktrin dan cuci otak akibat ikut Aliran Sesat NII KW 9 Al Kahfi dengan berjalannya waktu telah ditemukan cara untuk menyadarkan kembali, yaitu dengan Terapi Hipnotis.

Korban NII KW 9 diajak mengaji dan berdzikir khusuk sehingga menyentuh titik alam bawah kesadarannya. Setelah selesai terapi seperti orang bangun tidur, lalu merenung, dan terbuka pikirannya kembali.

Salah satu Pondok Pesantren yang telah menerapkan penyadaran bagi Korban-Korban NII KW 9 adalah Pondok Pesantren Daarut Tauhid  Gegerkalong Bandung Pimpinan KH. Abdullah Gymnastiar (AA Gim). Nomer telpon 022-2014374. Beberapa pengasuh juga Mantan NII KW 9, sehingga mudah dalam berkonsultasi sehingga mempercepat penyembuhan.


Bagi yang jauh dari Bandung, pembaca bisa menghubungi sahabat-sahabat di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di cabang-cabang terdekat. PKS juga telah menggunakan metode yang sama untuk menyembuhkan Korban-Korban NII KW 9.


Demikian informasi penyadaran ini, semoga berguna bagi Keluarga-Keluarga Indonesia dan Malaysia yang salah satu anggotanya terpengaruh doktrin dan ajaran sesat NII KW 9 atau Al Kahfi (Malaysia).

Ditulis ulang oleh : Bahtiar Rifai, Mantan NII KW 9, HP. 08132 8484 289, Email : bahtiar@gmail.com, Web : http://niikw9.wordpress.com Ilustrasi diambil dari situs [ini]