>CARA MENYADARKAN KORBAN NII

>

Seorang Bapak bertanya pada saya : Mas, bagaimana caranya menyadarkan anak saya dari pengaruh NII tersebut ? sebab sudah saya bawa ke pesantren-pesantren dan kyai-kyai manapun tidak sembuh juga.

Bapak yang dirahmati Allah,

Cara yang paling baik untuk menyadarkan anak yang terkena NII adalah perhatian dan kasih sayang dari Bapak, Ibu, dan keluarganya.

Sebenarnya, anak yang terkena NII adalah anak yang mental dan kejiwaannya sedang tertekan. Ketika masuk sudah tertipu, katanya diajak diskusi tentang agama, ternyata dibelokkan menjadi diskusi negara, dan harus hijrah ke Negara Islam Indonesia.

Setelah masuk diwajibkan membayar uang dan mencari anggota baru. Hidupnya terkuras habis untuk mencari uang dan anggota baru dengan menggunakan segala cara untuk mendapatkannya. Sekolah, kuliah, ataupun pekerjaannya kacau konsentrasinya karena harus mencari uang dan anggota baru.

Sebagai keluarga, mari kita rangkul kembali anak-anak tersebut dengan tutur kata yang baik dan penuh kasih sayang, kita ingatkan tentang janji-janji awal masuk NII, apakah sudah terbukti hingga saat ini. Masuk NII bukannya menjadi Muslim yang baik, sopan, santun, berbudi pekerti, ber-akhlaq mulia, tapi malah mudah berbohong, menipu, atau mencuri demi mendapat uang untuk setoran ke NII.

Atau pandai bersandiwara dalam upaya merekrut anggota baru. Apakah seperti itu dahulu Nabi mencontohkan dalam menyebarkan Agama Islam ?

===============

Konsultasi Korban NII KW9 dg : Bahtiar Rifai, Mantan NII KW 9, SMS : 08132 8484 289, Email : bahtiar@gmail.com, Web : http://niikw9.wordpress.com, Ilustrasi diambil dari situs [ini]