>SUDAH SATU TAHUN DI NII

>

Seorang adik, bertanya untuk kakaknya :

ka.. aq bingung gimana caranya bilangin kk saya yg sdah menjd warga NII slama 1thn?

Adik yang baik,
Caranya harus dengan pelan-pelan, karena kalau dengan cara cepat atau keras maka Kakak bisa tersinggung berat dan marah, karena keyakinan dan kepercayaannya pada NII diusik dan dipertanyakan oleh adiknya.

  1. Pertama, kumpulkan banyak referensi yang menjelaskan apa itu NII dari internet. Rangkum semua cerita-cerita para pelaku yang pernah ikut NII dan akhirnya insyaf sadar keluar dari NII.
  2. Kedua, sampaikan dan diskusikan baik-baik dengan semua anggota keluarga yang lain, dengan Bapak, dengan Ibu, Kakek, Nenek, dengan Adik atau Kakak yang lain, dan juga dengan Paman yang dituakan atau dihormati.
  3. Ketiga, sampaikan dengan bahasa dan tutur kata yang halus dan sopan, segala kenyataan yang ada di NII pada Sang Kakak. ….. 

Kemudian, beri kesempatan Sang Kakak tersebut untuk menjawab ataupun membantahnya. Insya Allah pada malah harinya menjelang tidur, hati dan pikirannya akan merenungkan semua kenyataan yang ada tentang NII tersebut.

Intinya, dukungan keluarga adalah segalanya untuk menyadarkan korban NII kembali seperti sediakala.

Demikian, tiga langkah yang bisa kami sampaikan, bila ada pertanyaan lagi jangan ragu untuk berkirim email ke bahtiar@gmail.com, atau telp / sms ke 08132 8484 289

Alternatif yang lain bisa dibaca di link berikut ini :
http://niikw9.wordpress.com/2010/06/15/cara-menyadarkan-korban-nii/

========

Konsultasi Korban NII KW9 dg : Bahtiar Rifai, Mantan NII KW 9, SMS : 08132 8484 289, Email : bahtiar@gmail.com, Web : http://niikw9.wordpress.com, Ilustrasi diambil dari situs [ini]