>NII Tahun 2002

>

t1.gstatic.com





Sambungan dari : http://niikw9.blogspot.com/2010/07/sambungan-dari-httpniikw9.html

Sekitar akhir tahun 2002, akhirnya saya memberanikan diri untuk tidak aktif lagi di N11. Ketika saya mulai jarang datang lagi ke Malja / Markas (rumah tempat mereka berkumpul / sering juga disebut mal), hampir tiap hari telp saya berdering untuk menanyakan komitmen saya dengan N11, bahkan beberapa di antara mereka pun mendatangi rumah saya, yah saya sih menyambut mereka sebagai teman, tapi mereka terus-menerus menanyai komitmen saya, yang akhirnya membuat saya kesal juga lama kelamaan. Namun Alhamdulilah saya bisa melewati itu semua sampai saat ini.
Beberapa hal yg saya tangkap di N11 :
  1. Saat ini kondisi N11 dalam keadaan perang, sehingga dalam kondisi seperti ini sholat tidak wajib hukumnya.
  2. Mereka semua berbicara berdasarkan Quran, tapi dalam terjemahan, bukan dalam penafsiran. Sehingga mereka melakukan penafsiran dari kosa kata bahasa Indonesia, bukan kosa kata bahasa Arab.
  3. Orang tua kita, kakak adik, saudara, teman-teman kita bukan lagi saudara seiman, mereka adalah orang-orang kafir atau mereka sering menyebutnya dengan BT (binatang ternak)
  4. Mereka menyamakan diri mereka sebagai Rasul.
  5. Berbohong pada keluarga untuk meminta duit infaq / sodaqoh bukanlah suatu yang haram, dan mereka mengatakan ini bukan berbohong, tapi menyiasati. Banyak diantara mereka yang menjual harta benda milik keluarganya untuk memenuhi kewajiban keuangan. Mereka selalu mengatakan ini berjuang dengan cara harta dan jiwa (maliyah dan uluhiyah).
  6. Mereka yang tidak hijrah ke N11 berarti kafir. Dasar mereka adalah Al Baqarah : 218.
  7. Mereka meyakini bahwa akan terjadi futuh pd tahun 2000 … well now 2010 guys.
  8. Presiden Soekarno, Soeharto, dan Habibie, disamakan dgn Abu Jahal, Abu Lahab dan Abu Sofyan. Setelah kepemimpinan Abu Sofyan terjadi futuh mekah, maka setelah Presiden Habibie seharusnya terjadi futuh…tapi lihat kenyataan Indonesia sekarang  ???
  9. N11 mengajarkan bahwa ada yg ghoib dan nyata. Sholat adalah sebuah ritual yang ghoib, sedangkan sholat yang nyata adalah berperang menuju futuh, makannya sholat tidak wajib bgi mereka karena dalam keadaan berperang… pertanyaanya perang sama siapa??? berjihad dgn cara mencuri/berbohong untuk membayar infaq/sodaqoh ??? Allah adalah Tuhan yang ghoib, maka Tuhan yg nyata adalah negara (NII), jadi semua perintah negara adalah perintah Tuhan…wew???
  10. Para anggotanya mencari nafkah di NKRI, karena N11 belum ada lapangan pekerjaan. Bahkan mereka makan di wilayah NKRI, karena N11 blm punya toko. Sedangkan NKRI dianggap haram, lalu kenapa mereka membangun Masjid dan Mahad melalui duit haram, makan pun makanan haram, karena mereka tidak mengakui doa Bismillahi Allhuakbar -nya versi NKRI ketika memotong hewan, dikarenakan orang NKRI adalah orang kafir.
Sebagai catatan, NII itu bukan sekedar AL Zaytun, tapi telah menyebar di seluruh Indonesia, maka kita wajib waspada. AL Zaytun hasil dari sumbangan para anggotanya yang entah itu duit haram atau halal, karena semua diambil dari NKRI yang katanya haram, bahkan seperti yang saya alami sendiri dan saya lihat dengan mata kepala saya sendiri, bahwa mereka meminta uang kepada orang tuanya / keluarganya dengan alasan untuk membayar kuliah / beli buku, tapi nyatanya disetorkan ke N11. Malah beberapa anggota sering memberitahu saya, kalo minta duit itu jangan pake perasaan, karena mereka adalah orang kafir, walaupun itu orang tua kita sendiri. Mereka selalu mengatakan kita adalah orang kiri, sedangkan mereka adalah orang kanan. Hal ini diambil dari materi tilawah mereka yg membagi bahwa NKRI ada di sebelah kiri dan tempat yang buruk, sedangkan NKA (NII) ada di sebelah kanan dan tempat yang baik.
Semoga uraian saya ini dapat membantu kita semua utk mewaspadai gerakan NII, saya sadar masih banyak yang terlewat dari uraian saya diatas, karena pergerakan NII yang sudah sangat luas, tapi setidaknya saya ingin sedikit berbagi pengalaman dan berharap dapat menjadi bahan renungan atau pertimbangan teman-teman smua…amin. Jika ingin mengetahui lebih banyak apa itu NII, teman-teman bisa mencari buku-buku karangan Al Chaidar, beliau banyak mengungkap tentang jaringan NII KW 9, dan disertai dokumen2 yang lebih akurat, tidak seperti tulisan saya ini yang hanya mengandalkan memoar belaka.
Buat Sdr. Bahtiar: maaf jika tulisan saya kurang dapat mengena dikarenakan pemilhan kata yang saya lakukan, maklum saya bukan seorang penulis. Jika Sdr. ingin menampilkan tulisan ini di blog, saya tidak keberatan dan merasa terhormat, untuk itu jika Sdr. ingin mengedit tulisan saya supaya lebih enak dibaca dan tersampaikan maksudnya, silahkan saja!
Mari kita berjuang bersama….ALLAHUAKBAR!!!
-Bozo Loco Zo-



=====


Kepada sahabat-sahabat yang pernah ikut NII, bila ingin berbagi cerita atau pengalaman, silahkan kirim ke bahtiar@gmail.com. Insya Allah pengalaman Sahabat pembaca akan bermanfaat dibaca oleh Masyarakat luas agar lebih waspada dan hati-hati pada NII