>Pengalaman Mantan NII Tahun 1999

>

t2.gstatic.com





Sambungan dari : http://niikw9.blogspot.com/2010/07/pengalaman-mantan-nii-tahun-1996.html

Ketika liburan semester pada pertengahan tahun 99, salah satu teman baik saya membicarakan lagi tentang N11. Kami pun membuka kembali lembaran2 yg tercatat dri hasil informasi yg sudah kita dapat dulu. Beberapa catatan itu seperti ini:
PEREKRUTAN N11 :
  1. Cara perekrutan mereka dengan cara pendekatan personal, mereka akan mencoba berdiskusi dengan kita, bahan diskusi itu bisa apa saja, yang penting kita (calon korban) menyukai tema diskusi itu.
  2. Mereka akan membawa kita ke tempat seorang teman mereka yang katanya lebih paham masalah diskusi tadi.
  3. Sampai di sana (di rumah teman mereka), topik diskusi akan berubah menjadi sebuah pendoktrinan masalah negara. Akan ada perbandingan NKRI (Negara Kesatuan Republik  Indonesia dengan NKA (Negara Karunia Allah). NKRI akan disamakan dgn Mekah Jahiliyah dan NKA akan disamakan dengan Madinah.
  4. Diskusi akan berlangsung 3x, diskusi ini berfungsi untuk meyakin kita untuk berhijrah ke Madinah, yang dalam hal ini adalah berhijrah ke NKA.
  5. Setelah kita yakin, kita akan ditanyakan berapa infaq yg akan diberikan kpd NKA, infaq ini juga berfungsi sebagai penebus dosa kita di NKRI yg Jahilliyah. Jumlah infaq bebas, bisa 300 rb, 500 rb, 1 jt, 3 jt, semua tergantung keyakinan kita dengan nominal berapa kita merasa yakin menghilangkan dosa kita di NKRI.
  6. Setelah kita yakin akan ber-Hijrah, kita akan dibawa kesatu tempat (pindah rumah).
  7. Dari rumah kedua itu, kita akan diantar oleh sesorang menuju satu tempat lagi, di tempat itu kita akan dijemput oleh orang lain lagi. Dalam perjalanan ini kita akan disuruh memejamkan mata sampai ke tempat tujuan.
  8. Di rumah yang lokasinya tidak diketahui ini, proses hijrah dilaksanakan. Disini akan dikenalkan dengan Proklamsi NII, kita akan di baiat utk menjadi warga NII.
KEGIATAN N11 :
1. Berusaha merekrut anggota baru
2. Memenuhi kewajiban keuangan bulanan
3.  Mengikuti kegiatan yang diadakan N11 (klo ga salah namanya Tasqiah)
4.  Mampu memberikan tilawah (biasa disebut TL) kpd calon anggota baru
5.  Siap menjadi pemimpin kabilah
6.  Mampu menyembunyikan jati diri N11 dan melindungi anggota lainnya
Note: bisanya para perekrut adalah teman kita sendiri yg tidak kita ketahui bahwa mereka telah masuk duluan menjadi anggota N11. (ini hal yg paling berbahaya)
Itulah bebrapa catatan yang bisa kita kumpulkan dari teman saya yang pernah terlibat N11. Sebenarnya masih banyak lagi, tapi saya rasa poin-poin di atas adalah poin-poin yang paling penting.