>MENGELUARKAN SAHABAT DARI TERORIS NII KW9

>

t0.gstatic.com



Ass, pak..

Saya punya teman yang menjadi kader aktif Teroris NII KW9 dan saya sudah punya berbagai buktinya. bagaimana cara terbaik agar sya bisa menyadarkan’y. Perlu untuk Bapak ketahui keluarga teman saya tersebut sudah putus asa menghadapi teman saya tersebut. 

terima kasih…




===


Wa’alaikum salam, caranya :

  1. Terus dampingi dan temanin dia. Tapi jangan menasehati atau menceramahi dia. Karena korban Teroris NII KW9 yang baru masuk biasanya sedang senang-senangnya atau bangga-bangganya menjadi anggota Teroris NII KW9. Kalau sampai Saudara menasehati atau menceramahi, maka Saudara akan dimusuhi, dibenci, dan dijauhi.
  2. Setelah Korban NII KW9 hidup lama mengalami pahit getir dan menyaksikan segala kenyataaan di dalam NII KW9, maka dia akan mencari teman untuk curhat. Dengarkanlah curhatnya, dan TETAP jangan pernah menceramahi atau menasehatinya, TAHAN dulu.
  3. Nah … setelah dia sendiri bilang ingin mendapat tanggapan dari Saudara, maka saat itulah saat yang tepat untuk menasehati dia dengan menunjukkan isi dari website http://niikw9.wordpress.com.
  4. Insya Allah, mata pikiran dan hatinya akan terbuka.
  5. Ok, silahkan dicoba, bila menemuhi kesulitan boleh sms ke 08132 8484 289 atau email di mantanii@yahoo.co.id
Selamat beramar ma’ruf nahi mungkar,
Salam,
bahtiar – mantan nii kw9