>NASEHAT UNTUK KORBAN NII ZAYTUN

>From : banyumaswong@yahoo.co.id
Sun, Nov 7, 2010 at 5:27 PM
To: bahtiar@gmail.com
Subject : Nasehat Mantan NII Zaytun

Assalamualaikum warohmatuloh ….

Semoga  kesehatan  dan rizki yang barokah, senantiasa bersama keluarga pembaca setia web ini dan seluruh umat Islam yang lurus  ada di jalan Nya.

Untuk para korban mantan nii kw 9, tancapkan dalam dada  dan hati saudara, bahwa selama hayat masih dikandung badan, jantung masih berdetak, tidak ada kata terlambat dalam bertaubat, bersyukurlah kepada Allah, yang telah memberi petunjukNya, yakinlah akan pertolongan Allah, untuk kembali pada Din yang lurus bukan  din  yang dibentuk oleh panji gumilang.

Allah  sudah menulis  setiap kejadian kita, soal  rizki, jangan kwatir, ayo  semua  rajin kembali laksanakan sholat fardu tepat pada waktunya, berjammah di masjid, jangan lupa  diapit  sholat sunah rowatib, bangun malam sholat tahajud, melakukann kekuatan batin, menangis  mohon pada Allah, siang sholat dhuha dan bersedekahlah yang ikhlas yang banyak, apabila  kita mengeluarkan 1 kebaikan  maka  Allah akan balas 10 kebaikan, bahkan lebih.

Jadi  jangan takut, wahai saudaraku korban / mantan nii kw9 / zaytun, mari  maju bersama membangun diri  keluarga, masyarakat. Lakukan riyadoh terussss, Insya Allah,  Allah menolong kita semua.

Amin  ya robbal alamin.

Wassalmualaikum…

Sujud
banyumaswong@yahoo.co.id
Asli Warga Banyumas Jawa Tengah
Sedang bekerja sebagai Staff Engineer di Perusahaan Otomotif Korea Selatan