>LULUSAN ZAYTUN

>


Sumber : http://tahoeisi.blogspot.com/2010/11/al-zaytun-benar-atau-salah.html

Al Zaytun : BENAR atau SALAH…????

allow dab…….jumpa lagi bersama ane….tahoe gak tentang sekolah islam di indramayu yang guede itu….kalo gag salah namanya AIS (al zaytun international school)…..itu dia dab ulasan kita kali ini…… yaitu mengenai rumor rumor yang ada di  dalamnya.

AIS itu bisa di sebut pesantren,kampus,sekolah,stadion…..etc,banyak lhah…. ane termasuk dalam daftar lulusan sana dab….makanya kuping ane kadang panas juga klo banyak orang yang menghina AIS.

kebanyakan orang bilang AIS  itu….sesat lah….ga bener lah…..gede lah…..mahal lah……bener atau salah tuh rumor……yang ketiga dan yang ke empat sih kayaknya bener… coba kita ulas celaan yang di lontarkan orang orang itu

    * kalo solat ga wudhu

yaelah bu…….kalo lagi solat ya solat…..wudhu ya wudhu ngasal neh kadang gosip masa solat sambil wudhu

    * ada bom di bawah tanah

buat apa sih bu……bikin goa bwat nyimpen bom…sampe tuh densus88 percaya…pas uan jadinya ane di jagain densus dah…maap ye…kita ni pelajar bukannya bang em top…ngawur ente dab…….

    *  gurunya pada ngajarin hal hal yang melenceng

serius dalam belajar istigfar bu….klo percaya ama neh ni gosip….pernah punya guru kan????apalagi di AIS yang jam mengajarnya tinggi,pisah sama keluarga…jarang pulang…ane nih jadi murid di sana ga pernah merasa di ajarin yang gag bener…. Kimia ya kimia…pusing, apalagi mtk tuh, musing dll.

    *  infak dan sodakoh buat beli mobil dan rumah

kayaknya nih yang bilang gini tuh orang yang keabisan fitnah….ampun deh…..loe gak liat tuh gedung gedung segede gitu sama listrik,subsidi siswa, bayarnya pake apa dab….pake ember…..apa panci…… yang ngelola AIS tuh orang berduit yang rata rata punya PT sendiri,mobil ama rumah mah udah punya banyak sebelum al zaytun di bangun malah mereka nyumbang terus agar nih  sekolah terus bergengsi di kancah internasional…..

    * lulusan AIS ga bakal dapet kerja

saya sudah dapat kerja tuh……..

    * lulusan ais tuh pengikut aliran nii semua

ane tuh belajar di AIS ga ada tuh yang ngajarin harus kontra sama indonesia ada kham(kewarganegaraan dan hak asasi manusia) yang selalu mengajari untuk mencintai indonesia, sekali lagi nih ane jelasin sebagai pelajar tugas kami adalah belajar dan belajar palingan yang di maksud orang nii tuh yang udah bosen aja sama kekacauan di negara kita ini… dan mungkin frustasi para gara wakil rakyat pada goyang sama artis dangdut di meja sidang. apalagi si gayus tuh…kenapa dia yak…???tanya aja sendiri dab….

    *  kalo AIS adalah nii,dan nii itu sesat

negara indonesia… ente akan befikir : “negaraku tercinta…”coba kalo di tengahnya ane tambah kata islam..,akan menjadi begini ,… negara islam indonesia…ente akan berfikir : “sesat tuh…” lho kok begitu….?!gara gara “islam” dong indonesia jadi sesat…agama loe apa dab….. harusnya ente senang dong…udah negara kita ini indah umat islamnya terbesar di dunia,seharusnya kan negara kita yang jadi panutan umat islam di dunia dab…di tambah hukum islam yang menjunjung tinggi kesejahteraan dan kebahagiaan warga negara indonesia di dunia maupun di akhirat kelak…. berkah atau bukan kalau begitu dab….??coba dah ente fikir lagi hukum kita yang udah di anggap adil itu
contoh :

    * mbah minah mengambil 3 buah biji coklat yang sudah jatuh dari pohon di kebun milik suatu  perusahaan yang menurutnya daerah itu masih liar, untuk bertahan hidup.
    * pejabat negara yang mengambil uang hasil pajak dari rakyat dari lembaga pajak negara untuk keuntungan pribadi.
    * maling ayam untuk bertahan hidup

mbah minah dan pak pejabat dapat ancaman hukuman yang sama,yakni 4 bulan penjara,untungnya mbah minah ga jadi di hukum karena banyak yang ngebelain dia,walau sempat di tahan selama 1 hari. dan pada persidangan pertamanya maling ayam dan pejabat berhalangan hadir,alasannya pejabat        : alasan kesehatan maling ayam : sudah tewas di bakar di jalan oleh masa. tuh dia dab yang ane tahu tentang hukum,mohon maaf  kalo penjelasan ane ada yang salah……

piye dab…??!!searah ga sama ane…..kalo nggak juga ga papa…soalnya ane kan cuma manusia biasa yang punya banyak salah….dan untuk sekedar info….rata rata orang yang mencela sekolah ini adalah mantan pelajar,karyawan yang di keluarkan dari ais karena melakukan pelanggaran dari peraturan di ais…..
contoh : maling duit,              jual masako,              calo hape,etc.

 dan sekedar info lagi nih tentang orang yang sering banget mencela AIS tanpa tujuan, bisa anda lihat wajahnya di link si pencela al zaytun, nih orang kalo masalah ejek ngejek dia jagonya,astagfirullah…apa dia termasuk kategori yang di keluarkan dari AIS ya?? jadi semoga aja ente-ente barangkali yang masih ada pikiran jelek tentang AIS bisa lebih menilai lagi. terimakasih udah baca artikel saya…kalo ane ada kesalahan di artikel ini malam di al zaytun silahkan kirimkan komentar anda pada blog ane ini tahoeisi.blogspot.com

Sumber : http://tahoeisi.blogspot.com/2010/11/al-zaytun-benar-atau-salah.html